Minggu, 23 Oktober 2011

Lelaki yang ku sayaaang *my dear

yaaank,
itulah panggilan manja nd sayang gue buad si pacar *imaduddin latif

hehe, bingung mau ngawalin cerita ini darimana.

dia pernah bilang kalo dia udah mulai suka nd jatuh cinta sama gue sejak pertama ktmu gue. "love at first sight" kata dia :)
sayaang'a wktu tu gue masih punya pacar dan dia juga ga pernah berusaha buad deket sama gue.
sampe suatu hari, gue putus ssama pacar gue dan kebetulan malem ntu dia sms tentang sajak cinta.
yaa dari situ gue mulai deket sama dia, curhat. dan sering smsn.
pii 1 hal yang ga gue tau, ternyata pada saat itu dia nyimpen perasaan lebih bad gue dan bodoh'a gue, gue justru nyakitin dia dengan semua cerita gue yang nunjukin kalo gue masih sayang bgd sama mantan gue.

waktu trus berjalan, kita juga makin akrab. Lewat sms dan facebook tentunya.
sampe suatu ketika, tanpa sepengetahuan gue dia nyoba buad jauhin gue dengan nyuekin gue. sumpah, waktu tu gue ngerasa kesel nd ckup ngerasa sepi juga karna dia tiba-tiba ga sms gue dan skali'a dia nanggepin omongan gue, dia jwab singkat.
hufht

tapi itu smua ga berlangsung lama, mungkin kana dia ga sanggup tanpa gue dan ga tega ngejauhin gue, akhirnya dia ngehubungin gue lagi.
dari kedekektan kita sekarang, dia mulai buka suara tentang perasaan dia terhadap seorang cewe.yaa gue sih penasaran siapa cewe yang ada di hati dia ntu, abisan dia ga mau jujur siapa nama cewe itu. gue sih pantang menyerah buad tau siapa cewe yang dia suka, karana gue kan suka ledek-ledekan ama dia, jadi seneng aja kalo gue tau tentang cewe yang dia suka *bisa buad bahan ledekan. hehe
Lagian yang gue fikir waktu tu, gue juga pengen bantuin dia buad deket sama cewe yang dia suka. yaa walaupun tanpa sadar sebenernya gue udah mulai ngerasa nyaman nd seneng sama dia
akhirnya pas pulang kuliah, gue smsn sama dia sampe lumayan malem. kebeneran juga malem minggu tanggal 10 april. gue sms ke dia tentang tiket jujur yang ngebolehin dia nanya apa aja dan bakal gue jawab dengan jujur. waktu tu dia nanya "sekarang, selain mantan de ada ga cowo laen yang ada di hati de.?" gue jawab apa'a sih gue Lupa. hehe
trus gga lama dia balik ngirimin tiket jujur ke gue, dan gue nanya "siapa cewe yang dia suka" ekh dia jawabnya ngelantur. ya mungkin karna dia pengen nutupin kalo ternyata cewe yang dia suka itu gue.

finalnya, pas trus gue serempet serempet, akhirnya dia ngaku kalo orang yang dia sayang ntu gue. ahaha

dia nelpon gue, dengan suara gugup nd gemeter, dia masih bingung haruys ngomong apa sama gue. dan dia malah nanya-nanya gimana caranya buad nyatain sayang'a udah gitu dia minta maph mulu kaya mpo mina. ahaha :D

yaa gue sih ketawa-ketawa aja denger'a, abisan lucu. hehe *piss yank

alhasil, dia bisa juga nyatain sayang ke gue. yaa walaupun dengan gaya yang lucu *jadi pengen liad muka'a pas kejadian itu.
hhe


waktu ntu sih gue bilang sama dia kalo gue butuh waktu buad kasih jawaban ke dia. dan semenjak tu selama dia nunggu jawaban gue, dia sering banget sms nyatain sayang sama gue dan bilang kekonyolan dia selama belum bisa ungkapin perasaan dia ke gue.

naaakh, pas tanggal 12 april 2010 tepatnya pas dia gi istirahat kerja gue smsn sama dia dan gue jawab tentang pernyataan cinta dia. waktu tu gue jawab kalo gue ngerasa nyaman am dia nd gue pengen ngejadiin dia sebagai sosok istimewa di hati gue, ya walaupun waktu tu gue belum siap nd minta backstreet.

semenjak hari itu, tanggal 12 selalu jadi tanggal istimewa buad kita.

hmpp. di awal jadian gue banyak nyakitin dia karna gue masih setengah hati buad nerima diua.
pii bener kata orang kalo rasa sayang itu akan hadir seiring berjalan'a waktu

gue pun akhirnya ngerasa sayang sama dia dan memutuskan kalao gamau backstreet lagi.
semenjak itu kita jalanin smua apa ada'a dan maskin hari gue ngerasa seneng nd tambah sayang sama dia.
dia selalu bisa bikin gue ngeraasa istimewa di hadapan dia.

sampe saat hari ini gue nulis ini, perjal;anan cinta kita udah terjalin lebih dari 18 bulan. mpmpi kita berdua itu sekarang adalah pengen teerus melanjutkan hubungan ini sampai di pernikahaan. amiiin

walkau banyak perubahan yang terjadi di antara kita, gue yakin rasa cinta kita bakal terus mempersatukan kita. karna selama ini gue sama dia juga udah ngalamin banyak hal yang udah kita lewatin. jadi gue yakin nd tau kalo kita bisa ngejalanin smua.

dear, aku kangen kata-kata sayang kamu.
pii aku tau, tanpa kamu ucapi. kamu selalu sayang akuu.

luph u dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar