Jumat, 04 November 2011

Kebun Raya Bogor,
ntu tempat pertama yang gue am si pacar datenngin. Waktu tu yg gue inget ntu tgL 26 mei. :D

Pagi-pagi jam 7 gue janjian am dia buad pergi jalan. Krna wktu tu gue bLng pengen pergi ke tempat yang banyak pohon'a. trus dia inisiatif buad ngajak gue ke kebun raya bogor.

pagi ntu gue siap-siap buad berangkat, yaa gue harus nyelesein kerjaan ruma gue dulu pastinya.
pas udah selesai semua kerjaan rumah gue, yaa gue bergegas buad berangkat. *ngaret cuy
hehe
pas gue sampai di per4an cileungsi, si dia udah disana nunggu gue. soswit'a tanpa janjian gue sama dia pake baju samaan warna'a. warna putih.

di perjalanan, gue bih bnyak diem. hehe
dia sih sering nanya, "ko diem aj.?" yaa gue sih cuma jawab "gapapa" hehe

sesampainya di terminal, dia nanya "mau jalan kaki apa naek mobil kesana'a.?" dengan semangat gue jawab "jalan kaki aja" heheu
yaa jadi deh kita jalan kai dari terminal sampai ke kebun raya.
mungkiiin karna baru pertama x jalan kaki ke kebun raya, gue ngerasa'a perjalanan ntu jauh bgd. heheu
*pii sekarang sih udh kerasa dket krna udah sering

sesampai'a disana, gue ngerasa seneng bgd. udah karna perjalanan yang jauh ditambah juga gue mang gii butuh tepat kaya gitu buad nghilangin kepenatan gue.

yaa samapi disana kita muter" jalan, pas sampe atas yaa tempat yang berhadapan sama istana bogor. kita istirahat disitu, liat" pemandangan sekaligus ngemil. hehe
yaa wktu ntu sih dia pengen moto gue, pii gue orang'a pemalu. jadi gue malu mau difoto sama dia. yaa akhirnya dia moto gue nyuri". xixi

yaaa abis ntu kita nerusin jalan agi, selama di perjalanan dia sering nyuri" foto. abisan gue'a gamau difoto. hehe

pas ntu mpe siang kita shalat dzuhur, Lucu'a kita gatau mushola atau masjid dmna. jadi aja muter" dulu. udah gitu nanya ke orang, mushola dimana ekh dia jawab'a deket musiam zoologi. nakh lo, musium zoologi aja kita gatau dimana. hehe

yaa kita sih gga nyerah buad nyari, trus aja muter' nyari dan akhir'a ketemu juga tempat shalat.

habis shalat, kita lanjutin jalan lagi. seinget gue, waktu itu kita ke musium zoologii. pas disana gue ngantuuuukk bgd, ekh masa disuruh tidur. maluu atuuh.
hehe

yauda kita Liad" isi musium, disana dia maksa gue buad foto. akhir'a gue mengiyakan. foto ddket kupu' yg udah diawetin. 2 poto dagh dsitu, eeeekkkhhh pas udah dLiad gii teh foto'a burem karna salah setingan. ahaha
kta dia gni "sekali'a foto yang disengaja pose malah burem." hehe

bis ntu kita nerusin jalan lagi, sampe akhir'a ngerasa laper. yauda akhir'a beli makan nd makan bareng. trus duduk duduk depan danau, eeekkkkh dia malah tidur. ckck
ngeseliiin sih sebener'a, masa dtinggal tidur. heheu

buad ngehibur gue, dia beliin eskrim. asiiiik. hehe

yaa abis ntu dia masih nanya, udah puas belum ? yaaa gue bilang'a cukup puas. udah cape juga muter". hehe

trus akhir'a kita mutusin buad pulang.

di perjalanan menuju pulang, maceet euy. gue gga betahan macet. udah gitu panas. akhir'a dia ngipasin gue. soswiiiit. hehe
yaaa gga betah bgd, udh mah gerah, macet, ngantuuk, udah malem pula.

akhirnya setelah cukup lama bermacet" ria, kita samapai juga di per4an. kita sih gga langsung pulang, pii shalat maghrib dulu di mushola rama*ana.
gga disangka, ujaan deres. yaa mank sebelum'a gerimis sih, pii gatau kalo bkal sampe hujan deres. yaa akhirnya gue sama dia neduh disitu dulu. dalam hati waktu ntu gue masii pengen trus bareng dia.

krna udah malem, akhirnya kita mutusin pulang walau hujan. yaa payungan ber2 gitu. soswit bgd. hehe

sampe di rumah, baju gue lumayan basah. yaa krna hujan'a lumayan deres.
sampe'a di rumah gue sung bersih" nd ngeringin badan.
hmmpp. kasian dia masih harus nerusin jalan pulang ke rumah.

1 hal penngorbanan dia, dia juga sampe bolos kerja. hehe
maph ya yaaank.

masih banyak cerita yang kita lewatin bareng, pengeen gue tulis dalam blog ini atau dimana pun. biar jadi kenangan kita nanti. dan mungkin ni semua bisa jadi alat pemetrsatu kita kalo suatu saat gue am dia berantem.

best i ever had, itu kata dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar