Minggu, 23 Oktober 2011

Lelaki yang ku sayaaang (ayah)

Ayaaah,
dialah lelaki pertama yang aku cintai semenjak aku lahir di dunia ini.
Banyak ceerita indah berawal dari beliau.
Sekian lama hidup di bawah 1 atap, ayah selalu mengajarkanku tentang banyak hal. Karna hanya 1 keinginannnya, yaitu menemuiku di masa depan dengan keadaanku yang berhasil dan bahagia.

06 Desember 2010
itu hari terakhir aku dapat menyentuhnya. Karna hari itu, tepat 2 hari sebelum ulang tahunku ayah pergi meninggalkan kami semuaaa.
Semua kenangan besamanya terbayanbg jelas saat ku peluk tubuhnya untuk yang terakhir kali. Ku sentuh pipinya tuk mengantarkan beliau ke tidur panjangnya, kucium tangannya sebagai tanda sayang dan baktikuu.

ayaaah, maafkan aku karna saat kau masih ada kadang ku jengkelkan hatimu, sering ku buatmu menangis, tak jarang ku buat kau marah, tapi kau selalu tunjukan rasa sayangmu kepadaku.

ayaaah, kuingat saat kau masih disini. kau tak pernah lupa menyelimutiku saat aku tertidur dalam gelap malam, menyentuh keningku saat pagi hanya untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuhku dan selalu bertanya "mau oleh-oleh apa.?" setiap kau hendak poergi bekerja.

ayaaah, aku belum sempat membahagiakanmu, belum sempat menunjukan gelar sarjanaku kepadamu dan belum sempat memberi sepeser rupiah dari hasil kerjaku kepadamuu.
hmmp.
andai aku tau kau akan pergi secepat ini, mungkin aku akan lebih banyak meluangkan waktuku untuk merawatmu di sisa umurmu.

saat ini, hanya do'a yang dapat ku kirim untukmu ayaaah
tegur aku saat aku lupa dengan nasehatmu,
temui aku dalam mimpiku saat aku merindukanmu,
kan kujaga mama dan adik seperti amanahmu.
sebisakuu.

miss u so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar